CCTV Jalan Raya Memudahkan Pemantauan


cctv jalan tol
Ada diperkirakan akan kamera CCTV jalan lebih dari 4 juta di seluruh Inggris, dengan sekitar 1,5 juta kamera televisi sirkuit tertutup (CCTV)
di pusat kota, stasiun kereta api dan kereta bawah tanah, bandara, dan kawasan ritel besar. Di London saja, ada 500.000 CCTV dan London rata-rata dapat dilihat pada kamera 300 kali setiap hari. Mobil juga otomatis akan dipantau dengan menggunakan kamera yang memeriksa piring pendaftaran. CCTV juga digunakan di 85 sekolah dasar dan menengah dan perguruan tinggi di seluruh negeri. Itu digunakan di sekolah-sekolah sebagai cara untuk memantau anak-anak yang mengganggu pelajaran.

Peningkatan dalam pengawasan publik menggunakan kamera CCTV telah tersebar di seluruh kolam dari Eropa ke dalam banyak kota-kota Amerika Serikat. New York City sekarang memiliki lebih dari 3.000 kamera publik dan swasta dalam pelayanan baru di kota. Di Chicago, Walikota Daley mengatakan bahwa keamanan dan terorisme tidak akan menjadi masalah dalam beberapa tahun mendatang karena akan ada kamera pengintai di setiap sudut jalan di kota.

cctv jalan tol, efisiensi pengawasan
Peningkatan penggunaan CCTV jalan raya adalah gelombang masa depan untuk keamanan utama internasional, kereta bawah tanah kota dan bandara. Namun, pengawasan pemerintah meningkat dapat digunakan tidak hanya untuk keamanan dan pencegahan kejahatan tetapi juga memonitor aspek-aspek lain dari perilaku manusia dan sebagai metode untuk mengumpulkan pajak dan bahkan biaya denda lalu lintas.
Peningkatan pengawasan pemerintah melalui CCTV untuk mencegah terorisme domestik dan untuk memerangi kejahatan bisa mengakibatkan pemerintah bertindak sebagai Big Brother yang akan melihat segala sesuatu secara real time. Akibatnya, invasi pemerintah privasi pribadi kita juga dapat menyebabkan suatu masyarakat masa depan dimana kebebasan sipil dikompromikan dalam nama keamanan tanah air dan pencegahan kejahatan jalanan.

0 komentar: